Makalah Tentang Negara Maju

02:57:00
Sebelumnya, Terimakasih banyak udah mau berkunjung ke blog ane, ne ane baru belajar ngeblog, katanya enak dapet duit dari ngeblog, ne udah ane sediain makalah yang berjudul " Makalah Tentang Negara Maju ". Tapi sebelum di sedot mohon baca dulu isi-isinya ya, trus mohon bantuannya untuk di share, maklum namanya juga baru ngeblog,,,,
Ini dibawah udah ane sediakan sebahagian pembahasan dari makalahnya, coba dibaca dulu (jangan asal sedot), mungkin isinya kagak sesuia dengan keinginan agan.....!!!! kalau di download isinya lengkap kox.......!!!!!!





PEMBAHASAN

A.     Pengertian Negara Maju
Negara maju adalah sebutan untuk negara yang menikmati standar hidup yang relatif tinggi melalui teknologi tinggi dan ekonomi yang merata. Kebanyakan negara dengan GDP per kapita tinggi dianggap negara berkembang. Namun beberapa negara telah mencapai GDP tinggi melalui eksploitasi sumber daya alam (seperti Nauru melalui pengambilan phosphorus) tanpa mengembangkan industri yang beragam dan ekonomi berdasarkan-jasa tidak dianggap memiliki status 'maju'.
Negara maju adalah Istilah yang digunakan untuk menguraikan negara-negara yang dihitung menikmati tingkat pembangunan yang tinggi berdasarkan ukuran-ukuran tertentu. Ukuran yang mana dan negara mana yang digolongkan sebagai maju masih menjadi titik perselisihan dan perdebatan yang hangat, tetapi perdebatan semacam biasanya dikuasai oleh ukuran ekonomi. Salah satu ukurannya adalah pendapatan per kapita, yaitu negara yang GDP (Produk Domestik Bruto) per capitanya bisa diterima sebagai negara maju. Satu lagi ukuran ekonomi adalah pengindustrian, yaitu negara-negara yang ekonominya dikuasai oleh sektor tertier dan kuaterner bisa diterima sebagai negara maju. Baru-baru ini, adanya satu lagi ukuran yang semakin penting yaitu Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang bergabung dengan ukuran ekonomi, pendapatan negara, umur, pendidikan dan sebagainya. Ukuran ini menentukan negara yang terukur IPM sangat tinggi sebagai negara maju. Namun kaidahnya untuk dalam usaha menentukan taraf "maju" dengan mana-mana cara yang digunakan.

B.     Ciri-Ciri Negara Maju
Negara maju dapat didefinisikan sebagai suatu negara yang memiliki tingkat kemakmuran penduduk yang cukup tinggi, jika dibandingkan dengan negera lainnya. Adapun ciri-ciri negara maju, adalah sebagai berikut :



Makalah Selengkapnya Download Disini

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔