Makalah Pemasaran Berwawasan Sosial

03:04:00
Sebelumnya, Terimakasih banyak udah mau berkunjung ke blog ane, ne ane baru belajar ngeblog, katanya enak dapet duit dari ngeblog, ne udah ane sediain makalah yang berjudul " Makalah Pemasaran Berwawasan Sosial". Tapi sebelum di sedot mohon baca dulu isi-isinya ya, trus mohon bantuannya untuk di share, maklum namanya juga baru ngeblog,,,,
Ini dibawah udah ane sediakan daftar isi dari makalahnya, coba dibaca dulu (jangan asal sedot), mungkin isinya kagak sesuai dengan keinginan agan.....!!!!



                                                                               BAB I 
                                                                      PENDAHULUAN
           A.    Latar Belakang Masalah
Perkembangan pendekatan dalam manajemen pemasaran dilandasi oleh konsep dari pimpinan perusahaan/ organisasi lainnya dalam menjalankan kebijakan dan strategi pemasaran yang akan dilakukannya. Hal ini karena pemasaran merupakan suatu proses sosial dan manajerial dimana individu-individu dan kelompok-kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran dan pertukaran produk-produk yang bernilai baik.

B. Rumusan Masalah
Rumusan masalah.......Selengkapnya>>>>

BAB II
PEMBAHASAN

A.    Pemasaran Berwawasan Sosial
Dalam tahun-tahun belakangan ini, beberapa orang mempertanyakan apakah konsep pemasaran merupakan falsafah yang tepat dalam era perusakan lingkungan hidup, keterbatasan sumber daya, ledakan jumlah penduduk, kelaparan dan kemiskinan dunia, dan pengabaian pelayanan sosial.
B.    Hubungan CSR (Corporate Social Responsibility) Dan Pemasaran Berwawasan Sosial
 Gagasan CSR menekankan bahwa tanggung jawab perusahaan bukan lagi sekedar kegiatan ekonomi ( menciptakan profit demi kalangan usaha ), melainkan tanggung jawab terhadap lingkungan sosial.
Selengkapnya>>>>
C.    Mengapa CSR muncul dalam perusahaan – perusahaan ?
 Gagasan ini muncul untuk menekankan bahwa tanggung jawab perusahaan bukan lagi sekedar kegiatan ekonomi atau menciptakan profit, tetapi juga sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan. Selengkapnya>>>>

BAB III
PENUTUP

A.    Kesimpulan
Konsep pemasaran berwawasan sosial menyatakan bahwa tugas organisasi adalah menentukan kebutuhan, keinginan, dan kepentingan pasar sasaran serta memberikan kepuasan yang diinginkan secara....................
Selengkapnya>>>>




Makalah Selengkapnya Download Disini

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔