Sebelumnya, Terimakasih banyak udah mau berkunjung ke blog ane, ne ane baru belajar ngeblog, katanya enak dapet duit dari ngeblog, ne udah ane sediain makalah yang berjudul " Makalah Pemasaran Berwawasan Sosial". Tapi sebelum di sedot mohon baca dulu isi-isinya ya, trus mohon bantuannya untuk di share, maklum namanya juga baru ngeblog,,,,
Ini dibawah udah ane sediakan daftar isi dari makalahnya, coba dibaca dulu (jangan asal sedot), mungkin isinya kagak sesuai dengan keinginan agan.....!!!!
BAB I
PENDAHULUAN
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Masalah
Perkembangan
pendekatan dalam manajemen pemasaran dilandasi oleh konsep dari pimpinan
perusahaan/ organisasi lainnya dalam menjalankan kebijakan dan strategi
pemasaran yang akan dilakukannya. Hal ini karena pemasaran merupakan suatu
proses sosial dan manajerial dimana individu-individu dan kelompok-kelompok
mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran
dan pertukaran produk-produk yang bernilai baik.
B. Rumusan Masalah
Selengkapnya>>>>
B. Rumusan Masalah
Rumusan masalah.......Selengkapnya>>>>
Selengkapnya>>>>
BAB II
PEMBAHASAN
A. Pemasaran Berwawasan Sosial
Dalam tahun-tahun
belakangan ini, beberapa orang mempertanyakan apakah konsep pemasaran merupakan
falsafah yang tepat dalam era perusakan lingkungan hidup, keterbatasan sumber
daya, ledakan jumlah penduduk, kelaparan dan kemiskinan dunia, dan pengabaian
pelayanan sosial.
B. Hubungan CSR (Corporate Social
Responsibility) Dan Pemasaran Berwawasan Sosial
Gagasan CSR menekankan bahwa tanggung jawab
perusahaan bukan lagi sekedar kegiatan ekonomi ( menciptakan profit demi kalangan
usaha ), melainkan tanggung jawab terhadap lingkungan sosial.
C. Mengapa CSR muncul dalam perusahaan –
perusahaan ?
Gagasan ini muncul untuk menekankan bahwa tanggung
jawab perusahaan bukan lagi sekedar kegiatan ekonomi atau menciptakan profit,
tetapi juga sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan.
Selengkapnya>>>>
BAB III
PENUTUP
A. Kesimpulan
Konsep pemasaran berwawasan
sosial menyatakan bahwa tugas organisasi adalah menentukan kebutuhan,
keinginan, dan kepentingan pasar sasaran serta memberikan kepuasan yang
diinginkan secara....................Selengkapnya>>>>
Makalah Selengkapnya Download Disini
0 Komentar
Penulisan markup di komentar